Program Bantuan Dana Kegiatan Kemahasiswaan

Yth. Seluruh Organisasi Mahasiswa

di lingkungan Fakultas Ekonomika dan Bisnis

Dalam rangka mengembangkan potensi, menyalurkan bakat, minat, penalaran, kretivitas dan kemampuan mahasiswa dalam bidang tertentu serta menambah wawasan keilmuan, budaya, sikap/karakter kebangsaan dan keilmuan guna mendukung kegiatan kemahasiswaan (ko dan ekstra kulikuler) di perguruan tinggi, Direktorat Kemahasiswaan, Ditjen Belmawa, Kemenristekdikti melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah I s.d. XIV menawarkan bantuan dana pengembangan kegiatan kemahasiswaan kepada para mahasiswa dan organisasi kemahasiswaan untuk melaksanakan kegiatan kemahasiswaan.

Sehubungan dengan adanya perubahan pada sistematika pemberian bantuan dana untuk kegiatan kemasiswaan yang pada tahun sebelumnya dilaksanakan langsung oleh Direktorat Kemahasiswaan, Ditjen Belmawa, Kemenristekdikti, pada tahun anggaran 2019 mekanisme penyaluran bantuan kegiatan kemahasiswaan dialihkan ke masing-masing wilayah melalui LLDikti.

Berkenaan dengan hal tersebut, diharapkan kepada seluruh Organisasi Mahasiswa di lingkungan FEB Universitas Peradaban untuk mengajukan proposal bantuan kegiatan kemahasiswaan sesuai dengan format pengajuan proposal yang kami lampirkan.

Untuk ketentuan lebih lanjut dan format pengajuan proposal dapat lihat pada pedoman pengajuan dana yang dapat diunduh di https://belmawa.ristekdikti.go.id/

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.