HMJM Menyelenggarakan Seminar Kewirausahaan

Pada hari Sabtu, 24 November 2018, Himpunan Jurusan Manajemen (HMJM) telah menyelenggarakan Seminar Kewirausahaan yang mendatangkan narasumber Bapak Drs. Martinus Hartono (Direktur Owabong Waterpark Kab. Purbalingga). Kegiatan ini bertema “Are You Brave Enough to be The Next Entrepreneur“. Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah agar dapat menumbuhkan semangat entrepreneurship pada para mahasiswa Program Studi S1 Manajemen sehingga tertarik untuk memulai merintis usaha/bisnis.

Owabong sendiri merupakan tempat wisata andalan dari Kabupaten Purbalingga. Owabong merupakan singkatan dari Obyek Wisata Air Bojongsari dan lebih dikenal sebagai Owabong. Owabong adalah tempat wisata keluarga yang memiliki wahana permainan berupa Kolam Olympic, Papan Luncur, WaterBoom, Flying Fox, Kolam Sesat, Pantai Bebas Tsunami, Kolam Pesta Air, Kolam Akhir, Kanal Arus, Kolam Terapi Ikan, Arena Gokart, dan wahana air lainnya. Terletak di desa Bojongsari, kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, provinsi Jawa Tengah.

Dari kegiatan ini, diharapkan para mahasiswa Program Studi Manajemen bisa mengambil succes story dari Bapak Drs. Martinus Hartono.