VISITING LECTURER BERTAJUK GRAND THEORY SEBAGAI PENDUKUNG PENELITIAN KUANTITATIF

Sebagai implementasi penandatanganan kerjasama yang di lakukan oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas peradaban dengan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung, diselenggarakan kuliah umum bertajuk Visiting Lecturer yang mengsung tema Grand Theory bertempat di Universitas Peradaban, Bumiayu.  

Kerjasama yang tertuang dlam MoA tersebut ditandatangani oleh dekan FEB Universitas Peradaban Mukhroji, S.E., M.M dan dekan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Prof. Dr. Heru Sulistyo., S.E., M.Si pada tanggal 19 Januari 2023.  Implementasi yang bertajuk Kuliah Umum tersebut diisi oleh Prof. Dr. Widodo., S.E., M.Si dengan materi grand theory sebagai pendukung penelitian kuantitatif. 

Kuliah umum tersebut dihadiri oleh mahasiswa dan dosen FEB Universitas Peradaban. Diharapkan dengan adanya kuliah umum tersebut mampu meningkatkan kinerja penelitian mahaiswa dan dosen FEB Universitas Peradaban sebagai bentuk kinerja tridarma perguruan tinggi. Ketua Program Studi Manajemen FEB, mengatakan bahwa seluruh civitas akademik harus diberikan stimulus agar meningkatkan kinerja tridarma perguruan tinggi terutama pilar penelitian. Kegiatan visiting lecturere tersebut juga bertujuan untuk sharing knowledge dan menambah pengetahuan akan grand theory dalam penelitian kuantitatif.

C:\Users\Furqon\Downloads\WhatsApp Image 2024-07-17 at 15.00.10.jpeg