DIGITAL REVOLUTION OF 21st CENTURY MARKETING 

Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Peradaban bersama President Ramon Magsaysay University ( PRMSU) Filipina, menyelenggarakan webinar internasional bertajuk revolusi digital pada pemasaran abad 21, pada 24 Oktober 2023. Pada webinar ini Sarah Dien Hawa., S.E., M.Si dari Universitas Peradaban menjadi moderator. Webinar internasional ini dibuka oleh Rektor PRMSU Filipina Dr. Roy N. Vilalobos. Dalam sambutannya, Rektor PRMSU Filipina Dr. Roy N. Vilalobos menekankan pentingnya menjalin kerjasama dan melakukan implementasi kerjasama dalam bidang pengajaran sebagai penigkatan kinerja tridarma perguruan tinggi.  Webinar ini juga disambut oleh perwakilan Universitas Peradaban Dr. Cici Widowati, S.P., M.SM.

Webinar ini diikuti dosen dan mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Peradaban serta mahasiswa College of Accountancy and Bussines Administration PRMSU Filipina. Puncak acara webinar tersebut adalah kuliah umum yang diisi oleh Jennelyn Roa Artates dari PRMSU Filipina. Dalam webinar internasional ini, Jennelyn Roa Artates membawakan materi kuliah umum bertajuk digital revolution of 21st century marketing dimana Mrs. Jennelyn menyampaikan adanya peningkatan tekhnologi memicu adanya pergeseran perilaku pemasaran sehingga pemasaran pada abad 21 bukan lagi sekedar menjual atau menyampaikan [roduk pada konsumen namun pemasaran abad ke 21 lebih menekankan memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan. 

Kaprodi Manajemen Sarah Dien Hawa, menyampaikan bahwa untuk kedepan diharapkan ada keberlanjutan implementasi dari kerjasama Universitas Peradaban dengan PRMSU Filipina khususnya dibidang tridarma lainnya seperti penelitian dan pengabdian. 

Webinar internasional ini bertujuan untuk sebagai implementasi kerjasama di Univerisitas Peradaban dengan PRMSU Filipina serta mampu memperkuat kinerja tridarma yang nantinya akan menongkatkan kompetensi lulusan dan meningkatkan wawasan mahasiswa dan dosen. 

C:\Users\Furqon\Downloads\dokumentasi prmsu.jpeg