PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS PERADABAN DAN UNIVERSITAS ISLAM PROF. K.H SAIFUDIN ZUHRI ( UIN SAIZU)  JALIN KERJASAMA ANTAR KEDUA INSTANSI

Universitas Peradaban dan Uin Saizu, melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) dan Nota Persetujuan Bersama (MoA) dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi, 23 Juli 2023. Kedua belah pihak sepakat menjalin cakupan kerja sama dalam bidang riset dan inovasi, Pendidikan dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Penandatanganan nota kesepahaman bersama ini dilakukan oleh Rektor Universitas Peradaban dan Uin Saizu. Moa ditandantangani oleh masing-masing dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Peradaban dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ismal Uin Saiu.

Dari kegiatan kerjasama tersebut menghasilkan implementasi kinerja tridarma perguruan tinggi dalam bidang pendidikan dan penelitian. Dalam bidang pendidikan implementasi kerjasama tersebut tertuang dalam kegiatan Workshop SEM atau Structural Equation Model yang melibatkan dosen dan mahasiswa Uin Saizu dan Universitas Perdaban. Kegiatan diisi oleh Ibu Rini Meliana dari UIN Saizu sebagai keynote speaker dalam workshop tersebut. Dalam bidang penelitian, implementasi kerjasama tertuang pada kegiatan kolaborasi penelitian yang dipublikasikan ke dalam Jurnal Penelitian Universitas Peradaban.

Rektor Universitas Peradaban, Dr. Muh. Kadarisman., S.H., M.Si., mengatakan kerja sama diharapkan bisa memberikan manfaat bagi kedua institusi terutama bagi pengembangan sumber daya manusia Indonesia, khususnya di wilayah sekitar Kampus. Dengan penandatanganan MoU ini semoga bisa terjalin kerja sama yang lebih intensif dan meningkatkan peran UNIVERSITAS Peradaban dan UIN Saizu dalam meningkatkan kinerja tridharma perguruan tinggi khususnya dalam hal kolaborasi riset, pengabdian kepada masyarakat, dan pendidikan khususnya melalui skema MBKM,” ujarnya.

C:\Users\Furqon\Downloads\WhatsApp Image 2024-07-17 at 10.32.22.jpeg